BROS Turut Menyemarakkan Semangat Kemerdekaan dengan Membangun Kesehatan Masyarakat

Dalam rangka memperingati HUT Ke-72, BROS mengadakan pelayanan kesehatan di pelataran selatan Monumen Bajra Sandhi, Sabtu (12/8) lalu. Pada kesempatan tersebut dilakukan senam diabetes dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para warga yang sedang melakukan aktivitas diseputaran lapangan. Tema kegiatan kali ini adalah “Rayakan Semangat Kemerdekaan dengan Membangun Kesehatan Masyarakat”.

Masyarakat yang berada di area lapangan terlihat sangat antusias berkumpul. Acara pada hari itu dimulai dengan senam diabetes yang dipandu oleh instruktur RDC Club. Seusai senam, seluruh peserta berkesempatan untuk melalukan cek kesehatan secara gratis. Peserta dapat melakukan cek gula darah, cek fisik seperti cek berat badan, tinggi badan dan tensi. Pelayanan kesehatan pada hari itu diikuti oleh kurang lebih 200 peserta. Setelah mendapatkan pemeriksaan, peserta berkesempatan untuk berkonsultasi terkait masalah kesehatan mereka dan hasil pemeriksaan. Peserta mendapatkan edukasi sesuai dengan kondisi mereka.

Pada kesempatan ini, BROS juga meluncurkan paket Promo Kemerdekaan. Selama bulan Agustus – September, BROS menawarkan promo Medical Check UP seharga Rp 178.000. Melalui kegiatan pelayanan kesehatan dan promo kemerdekaan yang BROS tawarkan ini, diharapkan dapat berkontribusi pada kesehatan masyarakat. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :